dari Macet jadi Novel, Gimana Caranya?

Apa yang biasa kamu lakukan saat macet di jalan dan kamu sedang di mobil atau kendaraan umum roda empat? Tidur, ngedumel, baca, SMSan, ngetwit/FB? Itu udah biasa..

Gimana kalo gara-gara macet, jadi tulisan? Bahkan bisa jadi novel? Walah, gimana caranya?

Temen gw, cewek, @navikaanggun, rumahnya di Bekasi, kantornya di Pasar Minggu. Tiap hari dia naik kendaraan umum, berangkat abis Subuh, pulang dari kantor nyampe rumah jam 21.

Tapi dia baru aja ngeluncurin novel keduanya, yang diterbitin di situs print-on-demand nulisbuku.com!

Walah, kok bisa, bukannya dia sibuk bener?

Baca lebih lanjut