Ilman Butuh Bantuan: Yuk Ceritakan Kisah Bangkit dari Kegagalan Teman-teman

Michael-Jordan-Quote

Halo teman-teman semua, apa kabar?
Sudah lama ya tidak menulis dan berbagi di blog ini🙂

Di update kali ini, saya ingin meminta bantuan dari teman-teman.

Saya ingin minta tolong teman-teman untuk berbagi cerita kehidupan teman-teman kepada saya.

Saya dalam Proses Menulis Buku Kedua Saya

Begini teman-teman, alhamdulillah saya baru membuka jalan kembali untuk menerbitkan buku kedua saya. Konsep buku kedua saya sudah disetujui oleh penerbit Tiga Serangkai, salah satu penerbit buku besar di Indonesia. 

Konsep buku ini berbeda dengan buku pertama saya, 101 Young CEO, yang terbit tahun 2013 lalu. Buku itu berisi cerita sukses para wirausaha muda Indonesia yang memulai bisnisnya di bawah usia 30 tahun. Sebaliknya buku kedua ini insya Allah akan berisi tentang kisah kegagalan. Tentang kisah orang-orang dalam melewati titik-titik terendah dalam hidupnya. Tentang mereka yang berhasil bangkit lagi, entah segelap atau seberat apapun kehidupan sebelumnya. Kami memilih topik ini, karena pada umumnya buku kan bercerita tentang kisah sukses.

Saat kebanyakan orang merayakan keberhasilan, jarang yang berani merayakan kegagalan. Padahal, kebanyakan orang sukses tersebut sudah melewati banyak sekali kegagalan dalam hidupnya. Baik dalam kehidupan pribadi, kehidupan bisnisnya, kehidupan profesionalnya, dan sebagainya.

Steve Jobs pernah dipecat dari Apple, perusahaan yang didirikannya sendiri. Bapak proklamator Indonesia, Ir. Soekarno, pernah diasingkan Belanda. Michael Jordan bahkan pernah ditolak masuk tim basket SMA-nya. Dan masih banyak lagi. Kunci pentingnya bukan di kegagalannya, apalagi di kesuksesannya. Kunci pentingnya ada di bagaimana cara kita bangkit dari kegagalan. Ya, bangkit dari gagal.

 

Yuk Berbagi Cerita tentang Bangkit dari Kegagalan

Saya percaya semua orang pasti pernah mengalami gagal di satu titik dalam hidupnya. Lalu bangkit lagi dan move on, sehingga kehidupannya jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya pun percaya ada banyak sekali orang yang sudah sukses bangkit dari kegagalan, yang inspirasi dan ceritanya akan amat sangat berharga untuk dibagikan ke orang-orang lain yang belum berhasil bangkit dari keterpurukan.

Jadi, inilah yang ingin saya minta bantuan ke teman-teman: jika teman-teman pernah punya pengalaman gagal atau terpuruk, lalu berhasil bangkit lagi, saya ingin sekali mendengar cerita dari teman-teman.

Apapun kegagalan teman-teman, baik dalam kehidupan pribadi & keluarga, akademis, dunia kerja, bisnis & entrepreneurship, maupun kehidupan sosial & bermasyarakat, yang teman-teman sudah berhasil bangkit kembali, saya ingin minta tolong teman-teman untuk berbagi cerita tersebut.

Saya butuh banyak sekali cerita tentang keberhasilan bangkit dari gagal ini untuk dimasukkan ke dalam buku ini, sehingga buku ini bisa jadi karya kita semua. Bukan hanya jadi sekedar “curhat”, namun juga jadi inspirasi bagi banyak orang.

Jika teman-teman bersedia untuk berbagi cerita bangkit dari gagal, silakan klik link ini dan isi form-nya ya!

Berbagi kisah bangkit dari kegagalan di sini: http://goo.gl/forms/FaOhRoNTso

Batch pertama akan dibuka selama dua minggu hingga hari Minggu, 3 Januari 2016.

Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan teman-teman ya!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s