Menghabiskan Liburan Musim Dingin di Jepang? Mauuuu

saya dan istri saya punya satu kesamaan paling besar: kita sama-sama suka dengan hal-hal berbau Jepang.

Di postingan ini, ia bermimpi kalau bisa pergi ke Jepang saat liburan musim dingin, ini tempat-tempat yang akan ia kunjungi.

Dan saya juga berdoa supaya mimpinya jadi nyata, karena impian istri saya adalah impian saya juga, makanya saya menshare tulisan ini.

Mohon bantuan teman-teman ya untuk mewujudkan impian kami ini dengan share tulisan istri saya ini di Facebook, Twitter, dan social media lain ya. Terima kasih atas bantuannya! 🙂

Makasih ya teman-teman!

momopururu

Duh, kalau ngomongin Jepang tuh emang gak ada matinya deh. Jangankan cuma liburan, tinggal aja saya mau deh kalau di sana, hehehe. Banyak banget hal yang saya suka dari Jepang soalnya. Ya gaya hidupnya, ya lingkungannya, ya pergaulannya, ya budayanya, pun teknologinya. Banyak deh pokoknya. 😀

Jepang Jepang

Photo by Rizki Mardian

Masalahnya saya itu udah ngefans banget sama negara yang satu ini. Gegaranya dulu saya nonton dorama Jepang yang berjudul “Itazura na Kiss” plus gebetan juga demen Jepang, jadilah saya langsung jatuh cinta sama Jepang. Apalagi nama momopururu itu sendiri saya ambil dari dorama juga yang berjudul “Kimi wa Petto“. Pokoknya kalau ditawarin siapa yang mau ke Jepang, saya termasuk orang pertama deh yang paling bersemangat, haha.

Malah, maunya sih waktu itu melanjutkan belajar ke sana gitu, udah semangat 45 buat mempersiapkan ini itunya sampai dokumennya. Tapi, gak cuma Jepang sih, waktu itu saya juga berencana melanjutkan ke…

Lihat pos aslinya 1.046 kata lagi

2 pemikiran pada “Menghabiskan Liburan Musim Dingin di Jepang? Mauuuu

Tinggalkan Balasan

