Your after-next should be based on the one that is closest to your heart.

image

@ReneCC at #StartupLokal Meetup v.21

Iklan

Ilusi Optik yang (Kemungkinan Besar) Belum Pernah Kamu Lihat

ilusi optik

dishare oleh @pipis pagi ini.

lowongan SPG yang ngegantung, dan apaa?


Diambil di cilandak mall, minggu lalu

Film Pendek Inspiratif: Indonesia itu Anda [Video]

kalo lonya belum bener, ya jangan harap negaranya bisa bener. Indonesia itu Anda

Ini film bikinan adik-adik kelas gw di kampus. Inspiratif deh, terus keren juga! 8,5 dari 10 nilainya!

Nonton ini, gw kaya nonton film Hollywood. Tahu kan, film-film keren Hollywood itu ga ada adegan yang “kebuang”. Adegan di awal film itu kan biasanya menjadi clue di tengah/akhir film..

Nah ini jg begitu.. Tonton aja deh biar ga dibilang spoiler 😉

Gimana Cara Membuat Password yang Kuat? [Infographic]

Infographic Password

via Guy Kawasaki via Killer Infographics

Kalo pengen ngeliat infographic yang keren-keren (banget), bisa dilihat di sana

Salah satu tanda penunjuk toilet paling kocak yang pernah gw lihat


Diambil di Mall Kelapa Gading 3 barusan

double combo! sundanese plus fail english, kocaak XD


Diambil tadi pagi di deket rumah ortu