Coming Soon: SketchMagz, Majalah Visual Komunikasi Berbasis Komunitas, GRATIS!

SketchMagz Logo
Adakah di antara teman-teman yang menggemari dunia visual komunikasi? Gampangnya, yang suka disain, fotografi, komik, animasi, games, mural, fashion, dsb dll yang berhubungan tentang visual-visualan lah.

Nah, bakal adalah majalahnya nih, yang isinya adalah all about visual communication. Majalahnya GRATIS! Pertama insya Allah bakal dilaunching dalam bentuk digital, dan edisi-edisi berikutnya bakal dicetak. Namanya SketchMagz!

Yang paling mantep, SketchMagz ini berbasiskan komunitas. Artinya, berbagai komunitas anak muda, khususnya di bidang visual komunikasi bakal berkolaborasi mengisi konten majalahnya! Ada artikel-artikel yang ditulis komunitas, ada juga profil-profil komunitas tersebut.

Sebagai Founder & CEO anakUI.com, komunitasnya mahasiswa dan alumni UI, kita juga bakal kerjasama ama SketchMagz. Di kampus UI soalnya banyak banget kan, anak-anak yang jago disain, yang suka fotografi, pokoknya yang hobi bahkan bekerja di dunia visual komunikasi.

Jadi anakUI.com dan SketchMagz bakal kerjasama, memperkenalkan dunia visual komunikasi ke anak-anakUI, sekaligus mengekspos temen-temen di UI yang jago di dunia visual komunikasi biar networknya makin luas.

Tunggu ya, insya Allah dalam beberapa minggu ke depan kita bakal launching. Untuk sementara, teman-teman bisa follow twitternya @sketchmagz dan dapet banyak info tentang dunia visual komunikasi (kita sering bikin #sketchclass loh). Website SketchMagz sementara ini masih coming soon 🙂

PS: I’m on the SketchMagz team too, as the CTO (Chief Technology Officer)I was resigning because of my full time commitment on anakUI.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s