Miris, Anak SD Main Bolanya di Lapangan Futsal yang Harus Bayar..

padahal waktu gw seumuran mereka, gw dan temen2 main futsal bola di mana aja. Lapangan bulutangkis, voli, basket, lapangan tanah merah, lapangan rumput, jalanan komplek atau gang, atau bersakit2 di lapangan konblok, hampir dimana ada tanah kosong, yang penting GRATIS!

Tapi terimakasih buat pembangunan ruko/perumahan/mall, dan banyaknya motor berseliweran, anak2 SD zaman sekarang ga punya tempat kosong dan gratis bwt main bola. Akhirnya mereka pun harus bayar harga yg lumayan mahal di kantong anak SD bwt bisa cuma main bola. Rata2 sewa lapangan futsal itu 80-150ribu per jamnya.

Foto diambil Sabtu, 15 Januari 2011 di Duta Futsal, Kelapa Dua, Depok.

Iklan

2 pemikiran pada “Miris, Anak SD Main Bolanya di Lapangan Futsal yang Harus Bayar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s