009/365 Belalang Sembah/Cangcorang

pagi ini, tiba-tiba aja ngeliat ada makhluk ini di garasi rumah gw. walaupun belakang rumah gw masih itu kebon, dan halaman depan rumah gw rimbun ditumbuhi rumput dan pohon, gw udah lamaaa banget ga ngeliat hewan ini.

nama populernya itu belalang sembah, atau biasa disebut cangcorang/cancorang. kenapa sembah, karena bentuk tangannya mirip orang yang menyembah-nyembah.

bener-bener deh, hewan eksotis ini udah jaraaaang banget keliatan, seiring dengan makin hilangnya ruang terbuka hijau. mudah-mudahan dengan gambar ini kita ga kangen lagi sama ini hewan

*foto diambil pada tanggal ini, tapi baru diupload tanggal 16 Maret*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s