001/365 Ignite: Enlighten us, but make it quick

20 slides, 15 seconds each, five minutes in total.
dare to present your great idea in 5 minutes?😀

5 pemikiran pada “001/365 Ignite: Enlighten us, but make it quick

  1. nggak sih, yg ini udah dibikin lama buat ngeklaim username ilmanakbar. tadinya mau dipake buat mosting sesuatu yg berhubungan dengan WordPress, tapi ga jadi2, akhirnya dipake buat gini aja deh, hehe

    Suka

  2. waw, saya juga tertarik untuk buat tumblog untuk #365, tapi formatnya mungkin bukan seperti #365 banget. lebih ke dalam bentuk catatan harian😀

    hmm.. nunggu wp 3.0 dirilis deh, biar ngga buat instalasi baru😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s