Mari Belajar Membuat Slide Presentasi yang Menarik

Buat yang masih mencari-cari cara untuk bikin slide presentasi yang menarik, ga membosankan dilihat, mudah2an dua slide ini membantu:

Yang berikut ini diambil dari Slide Tips: Empty space and slide design (by Garr Reynolds)

Terus ilmu dari slide ini juga menarik:

Coba deh dipraktekin, mungkin untuk presentasi tugas kuliah/sekolah di depan kelas, slide sidang skripsi, atau kalo teman2 diundang jadi pembicara, coba buat slide yang menarik seperti itu.. 🙂

Oh iya, setelah slidenya menarik, jangan lupa dibawakan dengan menarik juga dong. Insya Allah saya bakal kembali dengan tulisan lainnya tentang pengalaman saya belajar presentasi 🙂

Ini kumpulan slide-slide presentasi yang pernah saya bawakan.

Iklan

Satu pemikiran pada “Mari Belajar Membuat Slide Presentasi yang Menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s