Tenangkan Diri, Selesaikan Masalah Kalian

Teman-teman pasti punya banyak masalah dalam hidup kan? Entah masalah kuliah, pekerjaan, organisasi, masalah sama temen, masalah kepanitiaan, sama pacar, maupun masalah2 lainnya? Kita kan ga boleh lari dari masalah itu, karena lari ga bakal menyelesaikan masalah. Tapi gimana mau menyelesaikan masalah-masalah itu, kalo kita baru mikirin itu aja udah puyeeeng banget.. X(

Coba buka www.tenangkandirisejenak.com deh.. Di situ ada animasi flash interaktif tentang drama-drama masalah kehidupan yang biasa kita hadapin sehari-hari.. Peran utama drama itu kita kok, jadinya kita kaya nonton drama masalah kehidupan kita. Coba dibuka deh, lucu banget, hehe..

Oh iya, kembali ke masalah-masalah tadi yang bikin puyeeeng. Ternyata ada solusinya nih. Cuma dengan minum teh, kita bisa menenangkan diri dan pikiran kita biar ga puyeng lagi.. Abis kita tenang, baru deh, kita bisa menyelesaikan masalah-masalah itu satu per satu. Teh apakah itu? Jawabannya adalah JoyTea! Joy artinya bahagia, tea artinya tentu saja teh. Jadi, abis minum itu, kita bakal bahagia! Coba2 aja main di www.tenangkandirisejenak.com, lihat ekspresi2 bahagia kita di drama2 tersebut abis minum JoyTea..

Menariknya, minum JoyTea tuh ga cuma bikin bahagia aja, tapi bisa bikin kita dapet gratis 3 hadiah Laptop HP Mini! Caranya gampang, cuma upload foto diri kita pas lagi stress sebelum minum JoyTea dan foto kita setelah jadi bahagia abis minum itu! Ikutan itu tuh, di JoyTea Photo Contest. Bikinlah foto yang sekreatif mungkin, semakin banyak divoting dan dikomentarin, makin besar kemungkinan kita dapet gratis 3 hadiah Laptop HP Mini!

Buat yang pada ikutan, taro link kalian di komentar ya.. Biar bisa dibantuin komen dan vote, biar makin gede peluang dapet Laptop HP Mini! Di bawah ini daftar anak2 UI yang udah ikutan itu:

  1. Nur, Fasilkom 2005.
Iklan

5 pemikiran pada “Tenangkan Diri, Selesaikan Masalah Kalian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s