Diwawancara Dagdigdug.com!

as copied pasted from Ayo ngeBlog! –Diwawancara di Dagdigdug 😀

———————————–

Teman-teman semua, silakan klik link ini D

“Ayo ngeblog!”, inilah seruan yang kerap diucapkan Ilman kepada teman-temannya. Ajakan ini pula yang kemudian identik dengan sosok Ilman Akbar (20) yang rajin mengkampanyekan serunya ngeblog. Konon, beragam manfaat yang didapatnya dari ngebloglah yang membuat dia sedemikian bersemangat menyebarkan virus ngeblog. Apa saja sih yang didapatnya dari ngeblog?

Iya, akhir minggu lalu saya diwawancara via Y!M oleh nonadita dari dagdigdug.com terkait pengalaman ngeBlog saya dan Ayo ngeBlog! kita ini.. Kenapa bisa saya yang diwawancara ya, padahal ada sekian banyak blogger yang jauh lebih berpengalaman, berkualitas, dan lebih semangat dari saya? Hmmm, mungkin apa yang saya katakan dua bulan lalu tentang blog sebagai personal branding tuh memang benar.. Saya terkena ‘imbas’ personal branding saya lewat Ayo ngeBlog! ini..

Yang pasti, pe-er kita mengajak teman-teman kita yang belum jadi blogger tuh masih belum selesai. Jumlah blogger Indonesia bahkan masih kurang dari sejuta, presentasenya jauh di bawah jumlah pengguna Internet Indonesia yang hampir mencapai 30 juta. Di wawancara tersebut saya mengungkapkan harapan saya membuat satu pengguna Internet Indonesia minimal memiliki satu blog yang isinya benar-benar topik kesukaan mereka dan mencerminkan diri mereka sendiri, tidak copy paste.

Jadi, teruslah Ayo ngeBlog!

PS: Link wawancaranya: Ilman yang Giat Ngajak Ngeblog

—————————————

Ya, gw sendiri masih percaya ga percaya, bisa diwawancara mbak nonadita yang tenar itu (hihihi.. peace mbak!) untuk kolom Blogger Terpilih.. Terpilih dari sekian ratus ribu blogger Indonesia saat ini? Alhamdulillaah.. Seperti mimpi jadi nyata? Hmm, mungkin tidak, karena saat 3 tahun lalu mulai ngeBlog, gw ga pernah kepikiran bakal kaya gini.. Gw cuma kepikiran untuk punya satu blog yang sukses (Ayo ngeBlog! masih belum masuk kategori sukses lho!).. Mungkin ini bonus sekaligus cobaan dari Allah ya, bisa nggak gw terus lanjut berkembang jadi lebih baik, sementara yang begini aja gw udah dicie-ciein temen-temen gw, hehehe..

Yang penting kita ga gampang puas mencapai sesuatu.. Selain masalah kekayaan harta yang kita harus memandangnya ibarat memandang bumi, batas kita mencapai hal-hal selain kekayaan harta tuh cuma langit.. Jadi terus aja mendongak ngejar cita-cita tertinggi kita, sampe batas langit tertinggi yang bisa dicapai umur kita.. Oke?

Tinggalkan Balasan

