Liputan Buka Puasa Angkatan 2005! Rabu, 17 September 2008!

Alhamdulillah, kumpul dan buka puasa angkatan 2005 berhasil diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya. Setelah yang pertama diadain di rumah Leni, yang kedua di rumah Aru, yang ketiga ini ada di rumah Nisa, di bilangan Lenteng Agung. Buka puasa angkatan kali ini bener-bener spesial, karena ini bisa dibilang buka puasa terakhir dengan anggota mahasiswa yang masih lengkap.. Soalnya, di akhir semester ini, akan ada beberapa di antara kita yang lulus cepat, alias 3,5 tahun.

Selain itu, yang bikin buka puasa angkatan 2005 kali ini spesial adalah karena yang datang lebih banyak dibandingin tahun lalu! Total ada 86 orang anak-anak 2005 yang dateng ke rumah Nisa! (maaf bukan 88, ada salah nyatet tadi). Pernah kita iseng2 menghitung berapa banyak anak angkatan 2005 yang masih aktif kuliah sampai saat ini, dan didapatlah angka 101 (dari sekitar 120 pada saat awal kuliah). Artinya, 86/101 dikali 100% = 85% angkatan 2005 hadir di kumpul angkatan ini! Gila, Subhanallah banget ya! Di awal tahun keempat kita kuliah di Fasilkom, kita masih bisa mempertahankan kekompakan angkatan kita..

Oke, balik ke acara buka puasa.. Setelah datang bergelombang, sekitar pukul 17.00 kurang, sudah banyak anak2 yang sampai di rumah Nisa. Pukul 17, acara kumpul angkatan pun dibuka, dan kita memulai acara pertama, yaitu.. nonton foto-foto!! Iya, foto-foto angkatan 2005, dari zaman cekiprik alias baru masuk (bahkan dari sejak briefing pertama), sampai sekarang, ditampilkan semua! Foto-foto nostalgila zaman mabim dan MK dulu, foto-foto bareng angkatan, sampe foto kegiatan sehari-hari kita, ditampilin semua! Sambil diiringi lagu-lagu dengan tema persahabatan, foto-foto itu kita tonton bareng-bareng, sambil seringkali ngomentarin tiap foto yang muncul, mencoba me-recall masa lalu kita dulu.. Bener-bener mantab, kocak, mengharukan, nostalgila banget dah pokoknya!

Abis nonton foto, kita pun siap2 buat buka puasa, dengan ngebagiin es kelapa dan es buah, serta kue-kue. Abis buka, kita sholat maghrib berjama’ah, cowoknya di masjid, ceweknya di rumah Nisa, sambil nggak lupa foto-foto dulu. Abis sholat, makan besarlah kita, dengan menu: nasi, ayam bakar, sambel, lalap, dan sayur asem. Abis kenyang makan (ya iyalah, kalo kembung itu minum!), azan isya pun berkumandang. Kita segera sholat Isya, lagi-lagi cowok di masjid, cewek di rumah Nisa.

Abis itu, langsung deh kita masuk ke acara nomer dua yang paling ditunggu-tunggu (#1-nya itu makan, hehe), yaitu FOTO BARENG! Sempet beberapa menit bingung karena agak sulit nyari spot foto dan tempat motret yang bagus, akhirnya ditemukanlah lokasi itu.. Nggak bisa gw jelaskan lewat tulisan ini karena ya emang suah, tapi pokoknya kita semua pada mejeng dan madep ke atas, karena gambarnya diambil dari lantai 2 kostannya Nisa.. Hiks, sayang gw ga ada fotonya T_T.. Ntar minta ya fotonya..

Terus-terus, abis kita foto bareng, beberapa di antara kita (banyakan sih cewek-cewek) pamit pulang, karena sudah malem, dan rumah mereka jauh.

Dari kita yang masih tersisa di rumah Nisa, acara pun dilanjutkan sesuai rencana, yaitu games, yang dipimpin oleh Agung. Games ini adalah games yang menguji seberapa dekat kita mengenal teman-teman seangkatan kita. Jadi, inti gamesnya itu adalah kita harus menebak siapa orang yang sedang diperagakan di depan kita. Yang diperagakan itu adalah ciri-ciri khas dari orang tersebut, atau apapun yang berasosiasi dengan orang tersebut. Banyak banget kita ketawa ngakak, karena banyak hal konyol yang terjadi di games itu: dari salah tebak, mati gaya, gaya yang kocak, sampe cletukan-cletukan konyol..

Udah deh, pukul 20.30an, gamesnya pun ditutup, begitu pula dengan buka puasa angkatannya. Ditutup dengan do’a bersama, mudah2an angkatan kita selalu diberikan kekompakan sampai seterusnya, dan kita jadi orang-orang yang sukses.

Oke, lewat tulisan ini gw mau meng-acknowledge, mengapresiasi, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu terselenggaranya kumpul dan buka puasa angkatan ini dengan (sangat) sukses!

Pertama, tentu saja buat my best partner Sidik, yang menyumbangkan pikiran, waktu, dan tenaganya paling banyak di antara kita semua untuk kesuksesan acara ini.
Kedua, pasti untuk Nisa dan keluarga, atas kesediannya meminjamkan rumahnya untuk dibikin berantakan karena menampung orang2 kaya angkatan kita ini. Mohon maaf kalo kita berisik nis..
Keempat, buat Ichsan dan om-nya, yang alhamdulillah banget, udah dengan ikhlas menyediakan makanan besar untuk dimakan bareng-bareng.
Kelima, buat Mia, dan wanita-wanita (pria-pria ada ga sih?) yang udah ngebantu Nisa, dan nyiapin ta’jil dan kue-kue buat berbuka
Keenam, buat Agung, atas game-nya yang terbukti rame dahsyat.
Ketujuh, buat semua temen-temen yang udah ngebantu terlaksananya buka puasa ini, baik secara langsung atau tidak langsung.
dan terakhir, tentu saja buat semua anggota Kuncung 2005 yang udah dateng dan membuktikan kesolidan serta kekompakan kita!! Salam kompak dan sukses selalu!

Mudah-mudahan kumpul angkatan dan buka puasa ini bukan yang terakhir kalinya sebelum sebagian besar dari kita lulus tahun depan. Yuk, tahun depan kita bikin kumpul angkatan dan buka puasa lagi ya! Sebelum sebagian besar dari kita lulus dan berpisah-pisah menjalani kehidupan kita masing-masing..

Dan terakhir, ini daftar nama kita yang hadir di buka puasa ini, terurut berdasarkan nama. Kalo ada nama yang kurang, tolong disampein ya, takutnya ada yang kelewat gw absen..

  1. Adhit NR
  2. Agung
  3. Alex
  4. Ananta
  5. Anita
  6. Anjar
  7. Anna
  8. Annisa
  9. Aqien
  10. Ara
  11. Asa
  12. Aulia
  13. Bari
  14. Bayu
  15. Berna
  16. Bram
  17. Charles
  18. Chubby
  19. Dani
  20. Danu
  21. Dian
  22. Diandra
  23. Didit
  24. Dyta
  25. Eko
  26. Elsa
  27. Erwanto
  28. Evi
  29. Fape
  30. Ferry
  31. Fhi
  32. Fithri
  33. Hanif
  34. Hansel
  35. Hari
  36. Haris
  37. Haryadi
  38. Hening
  39. Ichsan
  40. Ikhlas
  41. Ilman
  42. Ipur
  43. Irvan
  44. Isti
  45. Jonathan
  46. Kamal
  47. Kemal
  48. Krisna
  49. Kukuh
  50. Leni
  51. Leonny
  52. Lia
  53. Meldi
  54. Meri
  55. Metti
  56. Mia
  57. Mira
  58. Munir
  59. Mursal
  60. Niko
  61. Novi
  62. Nulad
  63. Nur
  64. Pipit
  65. Ranu
  66. Renggo
  67. Ricky
  68. Rijal Men
  69. Rina
  70. Risnal
  71. Rizal Fahlevi
  72. Rizal Mulyadi
  73. Rochman
  74. Sagi
  75. Sidik
  76. Sipur
  77. Sky
  78. Suryanto
  79. Teddy
  80. Tiara
  81. Vinky
  82. Wira
  83. Yans
  84. Yenni
  85. Yoyo
  86. Yudha

Sampai jumpa di buka puasa tahun depan!

Iklan

11 pemikiran pada “Liputan Buka Puasa Angkatan 2005! Rabu, 17 September 2008!

  1. @randu: udah disiapin ko ndu,. tinggal tunggu tanggal mainnya doang..
    @ilman: hahaha.. iya man,, mudah2an tahun depan bisa bubar lagi yah.. trus tadi gw kira nama gw kelewat pas absen diatas,, tapi ternyata nama gw diatas itu munir,, buka adit.. haha.. segitu kerennya kan nama munir dbanding adit? hahha..~gajelas

    Suka

  2. #randu
    sip, insya Allah we’re working on it.. terimakasih banyak sarannya! 🙂

    #munir
    hahaha..

    #leni
    gw ga megang kamera len.. kemarin dari kamera fithri, nur, renggo, mia, dan siapa lagi gitu.. nunggu mereka dah ya..

    Suka

  3. #Bang Ganteng
    Haris yang atu tuh maksudnya Dani *ngeles
    Diandra yang atunya lagi tuh maksudnya Dian *ngeles lagi

    *kenapa 2 orang yang namanya terdiri dari huruf A-D-I-N ini bisa terlewat? hehe..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s