Hei, Tahu Nggak?

Dulu, gw pernah nulis, tapi lupa entah linknya yang mana, kalo gw “nggak suka” masa-masa liburan seperti ini.. Kampus sepi, milis sepi, dan semua kumpulan dimana gw biasa berkumpul itu sepi..

Kalo dibilang gw kangen, ya, gw kangen buat ngumpul, ngobrol, dan bercanda dengan temen2 gw semuanya.. Tahu kan, kalo gw adalah orang yang ekstrovert, yang mengambil inspirasi dan semangat dari orang-orang lain di sekitar gw?  Kalo gw nggak bertemu dengan temen-temen gw, gw bisa kekurangan semangat..

Tapi hal yang agak berbeda terjadi pada liburan ini. Tetep, kampus tetep sepi secara fisik, karena hampir semua temen2 seangkatan gw pada kerja praktek. Tapi lewat tulisan-tulisan di milis angkatan, juga di blog aggregator kita, “kerinduan” untuk bertemu itu bisa terobati.. Ketawa gw baca milis kita, juga saat baca blog2 kalian semua..

Selain itu, gw juga punya sebuah keluarga baru di BEM Fasilkom.. Sebuah keluarga yang bersemangat, sehingga gw sangat bahagia berada di dalamnya *karena ketularan semangat juga*.. Sebuah keluarga yang gw andalkan untuk bisa berjalan bareng-bareng menapaki amanah gw di satu periode ke depan..

Intinya, liburan ini bisa gw nikmati dengan lebih baik dibandingkan liburan2 lalu, karena gw tidak “kesepian” lagi..

Hmm, apakah tulisan ini terasa agak melankolis dan nggak-ilman-banget? Mungkin iya kali ya, soalnya gw cuma mengekspresikan rasa seneng gw berada di kampus seharian hari Senin ini untuk rapat seharian bareng dekanat untuk menentukan BOP dan UP untuk mahasiswa baru.. Selama weekend kemarin, gw bener2 “kangen” karena nggak ada sesuatu yang baru di milis dan blog aggregator kita. Dan saat gw buka milis dan aggregator di sore ini, alhamdulillah, rame euy!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s