Alhamdulillah, Keluarga Kecil, Terimakasih Banyak!

Alhamdulillahirobbil ‘alamiin..

Cuma rangkaian kalimat syukur berulang-ulang yang bisa saya ucapkan baik itu secara lisan maupun dalam hati, setelah Rapat Kerja (Raker) BEM Fasilkom selesai diselenggarakan Sabtu-Minggu, 21-22 Juni 2008 lalu. Bagaimana tidak bersyukur, kalau sejak persiapan sampai selesai acara, banyak rizki, bantuan, dan kemudahan yang datang secara tidak diduga-duga. Gimana tidak bersyukur, kalau anak-anak BEM yang dateng raker jumlahnya banyak, dan semuanya bersemangat tinggi!

Tidak banyak yang bisa saya katakan lagi, selain bersyukur kepada Allah SWT, dan berterimakasih kepada semua Keluarga Kecil BPH BEM Fasilkom yang telah bekerjasama untuk menyelenggarakan Raker ini.. Apresiasi khusus saya berikan buat Agung yang telah dengan sukses memimpin Keluarga Kecil untuk mempersiapkan Raker di sela-sela kesibukannya KP, buat Zahra yang Alhamdulillah telah membuat Raker ini berjalan di tempat yang sangat menakjubkan, buat Zebew, eh Ari Wibowo, yang sangat berdedikasi dalam urusan transportasi (nyari bus, dan juga nyetir! hehe..), buat Lutfi yang berhasil bikin acara-acara kita seru dan efektif, buat Irsyad yang sangat bersemangat untuk bantu-bantu, buat Irene yang nggak jadi bebas tugas (karena akhirnya nyari warung buat beli nasi juga, hehe), buat Toni yang udah bikin game outbond, buat pak Chamat dan Rama yang ngurusin perlengkapan outbond. Juga buat Keluarga Kecil lainnya yang udah bikin suasana makin meriah dengan ikutan jadi peserta juga, seperti Meri, Leni, Dhiemas (jangan jadi mahasiswa malas mas!), dan Sidik yang perannya bikin ilfil, hehe.. Terakhir buat Chandra yang akhirnya nyusul dan nggak nyesel udah dateng (ya iyalah Chan, tempatnya subhanallah bagus banget kan!)

Mudah-mudahan, segala keberhasilan dan pencapaian ini menunjukkan bahwa BEM Fasilkom 2008 insya Allah diberkahi oleh Allah SWT. Mudah-mudahan pula, keberkahan ini bisa kita jaga bersama-sama, sehingga kita bisa menjadi Keluarga Kecil yang menginspirasi Keluarga Besar BEM Fasilkom untuk terus berjuang menjadikan diri kita bermanfaat, berkontribusi dalam kompetensi! 

Iklan

5 pemikiran pada “Alhamdulillah, Keluarga Kecil, Terimakasih Banyak!

  1. Alhamdulillah berjalan lancar..
    Jadi kangen saat-saat raker juga, hehe.
    Semoga dengan awal yang baik bisa memperlancar untuk ke depannya..
    Semangat Man! =)

    Suka

  2. yea.. asli seru banget.
    coba tiga hari dua malem… hehe..

    tempatnya bagus, kamarnya nyaman, ada ayunan,
    trus paling seru ada persembahan kelompok,
    asik…asik…

    Suka

  3. yang paling seru itu persembahan n tuker kado yang bikin suasana fresh walaupun udah mau pulang.. Ngomong-ngomong Ari Wibowo nyetir bus apa gimana? lol

    Suka

  4. #rabindra
    amiiin.. terimakasih ya! doa’in biar bisa terus amanah ya!

    #Meri
    iya.. asik banget.. apalagi makanannya..
    khususnya pas makan malem, ada yang protes katanya cewek harus ngambil makan duluan =P

    #toni
    makanannya kenapa ton? =P

    #zahra
    iya, strateginya agung+lutfi tentang tuker kado di sela-sela persembahan tepat banget..

    pengennya sih ari wibowo disuruh nyetir bus, tapi karena takut supir bis TNI-nya nganggur, jadinya dia disuruh nyetir mobil zahra aja.. sambil di-ceng-in irsyad sepanjang perjalanan (dia duduk di depan), hahaha.. =P

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s