Gw Suka ke Gramedia Depok

Gw selalu suka pergi ke Toko Buku Gramedia Depok. Bukan cuma karena buku-buku di sana lengkap, atau karena kita bisa membaca buku di sana secara gratis, atau karena karena-karena yang lainnya (nah lho bingung kan bacanya!). Gw selalu suka pergi ke Gramedia Depok karena di Gramedia, gw sering, atau bahkan hampir selalu, bertemu dengan temen atau kenalan gw.

Sejak gw SMA sampai sekarang gw udah kuliah tingkat 3, alhamdulillah gw sering banget bertemu secara tidak sengaja dengan temen-temen gw saat gw sedang ada di Gramedia. Baik itu pada saat gw pergi sendirian ke Gramedia atau bareng-bareng keluarga gw, ada aja kenalan gw yang nggak sengaja ketemu di sana.

Beberapa yang gw inget gw pernah ketemu di Gramedia Depok: A’a dan Ibunya, Bang Angga FKM ekstensi 2003, tetangga gw di Depok dulu, Farkhan dan Ryan Herardi (temen seangkatan gw SMA, Farkhan masuk Teknik Industri, Ryan masuk FK. Waktu itu sampe2 gw ga sempet baca2 buku gara2 keasyikan ngobrol bareng mereka), Nisa, yang setelah ketemu dia nulis postingan ini, Mbak Melisa dan Mas Ryo (yang dulu gw bikinin website online wedding invitation-nya), juga Habibi MIPA 2004, dan yang paling baru tadi Rabu 11 Juni 2008 malem: Adit NR dan Iwit! Gw yakin masih ada yang lainnya yang gw lupa sebutin, saking banyak dan berbeda-bedanya temen yang gw nggak sengaja temuin saat ada di Gramedia Depok.

Dulu, saat gw melangkah memasuki Gramedia Depok, gw sering banget punya perasaan “wah, rasanya gw bakal ketemu temen gw di sini nih!”. Perasaan ini lebih sering salahnya, tapi kadang2 juga bener. Sekarang, setiap kali masuk Gramedia Depok, secara otomatis gw punya perasaan itu sekaligus berdo’a dalam hati, “mudah-mudahan ketemu temen di sini”. Dan Alhamdulillah, do’a gw sering dikabulkan..

Iklan

12 pemikiran pada “Gw Suka ke Gramedia Depok

  1. Duh, kalo ke gramed Depok, kok kita jarang ketemu ya, Man… Mungkin setelah doa masuk toko (ups, basmalah deh… :D) perlu doa biar ketemu ya, Man?

    Ah, tulisan iLm@n yang lama dinanti, sekalinya muncul langsung seabreg… Tapi captcha-nya agak susah kebaca. T_T

    Suka

  2. ilmaann…
    kok kebalikan ma gw!!
    gw ke gramed depok ga pernah ktmu sapa2..
    yg ada ktmu ma mbak2 kasir-nya.. (ya iya lahh, masa ya iya dong.. kn bismilahh bukan bismidong..) hahahaha…

    ngomong2 gramed depok, gw inget wenny-onye..
    hahahaha..
    inget ga lo man?

    Suka

  3. khairuddin
    jauh dari depok.. hiks..

    lenidisini
    masih jauh dari depok len..

    Arif Ade’
    iya rif, soalnya itu aggregasi semua blog ane.. oh iya, next time ke gramed, mudah2an ketemu ya kita.. eh, tapi biasanya ketemu temennya yang nggak disangka-sangka.. kalo sambil berharap2, jadinya biasanya nggak ketemu..

    dinadinadina
    inget banget din.. waktu itu kita kan telat berjam’aah.. kalo ga salah hari senin ya, soalnya kita pake putih-putih..
    karena telat, yaudah deh kita jalan bareng ke gramedia, abis itu kalo ga salah pada main ke rumah gw ya? (eh, apa nggak ya?)

    Suka

  4. gramedia depok? saya mah kalo udah jauh2 ke depok belanjanya ke kober, harga buku/komik bisa dikorting ampe 15 %, di gramed depok udah harganya sama kaya gramed di mal2 jak, suasananya juga kurang cozy, buku2nya banyak yg udah lecek karena boleh dibaca n brng2 di lt satu kurang up to date.

    Kalo masalah ketemu orang, saya malah suka jengah gitu, maksudnya takut nyapa. Eh..dia masi kenal gw nggak ya?, eh itu kan temen smp gw? namanya siapa ya?. Kayak gitu gitu deh (another unimportant comment from moi)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s