Rilis anakUI.com versi 2.0

Assalamu’alaikuum..

Teman-teman semua, setelah 10 bulan anakUI.com berjalan, banyak sekali kritik, saran, dan masukan dari teman-teman UI semua untuk anakUI.com. Bulan lalu anakUI.com baru saja mengadakan survey, dan salah satu masukan paling utama untuk anakUI.com adalah templatenya sudah usang alias obsolete alias membosankan.

Oleh karena itu, berdasarkan masukan itu, juga masukan-masukan lainnya, saya sebagai admin anakUI.com pun melakukan perombakan total di anakUI.com, dengan menambahkan berbagai hal yang baru di anakUI.com. Ada fitur berlangganan via email buat yang daftar, lalu ada forum juga. Lengkapnya silakan dilihat di sini: Yang Baru di anakUI.com

Perubahan-perubahan ini  pelan-pelan sudah gw susun sejak bulan lalu. Mulai dari pemilihan template, pengeditan, rencana penambahan fitur dan penginstallan plugin, sudah gw ujicobakan pada anakUI.com di local server. Dan semalaman sampai pukul 03.0, gw mengimplementasikan itu di anakUI.com. Dan alhamdulillah, sejauh ini semuanya berhasil, dan inilah hasilnya: Yang Baru di anakUI.com

Sejauh ini, belum ada yang memberi tanggapan tentang Yang Baru di anakUI.com, ya iyalah, karena tulisan itu baru ditulis jam 03.00 tadi, dan sekarang baru jam 09.00. Apapun tanggapannya, gw pribadi merasa sangat puas dengan perubahan-perubahan ini. Gw juga seneng banget bahwa anakUI.com mulai dimiliki oleh anak-anak UI, walaupun masih banyak banget anak-anak UI yang belum tahu anakUI.com.

Mudah-mudahan dengan adanya Yang Baru di anakUI.com ini, kita semua makin betah dengan anakUI.com ya, dan makin merasa memiliki anakUI.com. Amiin..

Wa’alaikum salaam..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s