ilmanakbar.com sedang direposisi. tidak akan ada tulisan baru lagi sampai satu bulan ke depan

Teman-teman, mohon maaf sudah mengecewakan teman-teman pengunjung setia blog gw ini.. Teman-teman yang masih menunggu-nunggu tulisan dari gw, mohon maaf telah menunggu lamaa sekali.. Dan mohon maaf juga bahwa teman-teman akan menemukan fakta tidak mengenakkan tentang blog ilmanakbar.com ini…

Tenang aja teman-teman, gw masih jadi blogger kok.. Gw nggak lagi hibernasi, nggak bosen ngeblog, nggak kecewa dengan blog, dan masih percaya bahwa blog adalah sebuah media yang memiliki potensi besar untuk dimanfaatkan.. Gw hanya mencoba untuk menghilangkan kebosanan dengan blog gw ini dan menghilangkan ‘beban’ karena ‘terpaksa’ harus menulis di sini secara rutin. Jujur, menulis di blog personal yang topiknya campur2 ini cukup membawa beban tersendiri..

Insya Allah ilmanakbar.com nggak akan dimatiin (iya lah, ini kan domain dengan nama sendiri, masa mau diabaikan gitu aja?). Yang akan gw lakukan sebulan ke depan (mungkin akan lebih sih) adalah memikirkan akan dibawa kemana ilmanakbar.com ini.. Sejauh ini, gw memikirkan untuk berhenti menulis keseharian, atau curhat, atau sejenisnya. Gw saat ini nggak merasa nyaman dengan hal itu (menuliskan cerita sehari-sehari), berbeda dengan pada saat dulu pertama kali memulai ngeBlog pada awal 2006.

Sudah takdirnya bahwa manusia pasti akan berubah, begitu pula dengan gw yang berubah. Dari yang senang membagi cerita kesehariannya, menjadi manusia yang ingin fokus memiliki sebuah bidang keahliannya sendiri, dan mencoba profesional dalam hal itu..

Jadi, mulai saat ini ke depannya hingga minimal satu bulan ke depan, teman-teman tidak akan lagi membaca tulisan-tulisan saya yang campur-campur di blog ini, karena gw harus memfokuskan diri dengan blog lainnya dengan topik yang tidak campur-campur lagi

Oke!! Daripada temen-temen bengong nongkrongin tulisan gw yang nggak ngapdet-ngapdet, mendingan meluncur aja ke blog saya yang lainnya, yang ditulis bersama-sama teman-teman blogger yang lain, yang lebih rame, yang tulisannya insya Allah lebih rutin di-update, yang lebih baik jika teman-teman pergi ke sana daripada berdiam di sini aja.

Sampai ketemu saya di:

Ayo ngeBlog!

anakUI.com

Iklan

2 pemikiran pada “ilmanakbar.com sedang direposisi. tidak akan ada tulisan baru lagi sampai satu bulan ke depan

  1. Sejauh ini, gw memikirkan untuk berhenti menulis keseharian, atau curhat, atau sejenisnya. Gw saat ini nggak merasa nyaman dengan hal itu (menuliskan cerita sehari-sehari), berbeda dengan pada saat dulu pertama kali memulai ngeBlog pada awal 2006.

    Yaaa … nulis cerita keseharian, curhat … terkadang melegakan, tapi terkadang bisa terjebak pada situasi yang bikin engga kita jadi engga nyaman.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s