Univind’s Holiday

Assalamu?alaikuum..

Bagi perusahaan sistem informasi, disain dan pengembangan web milik gw dkk, Univind, tahun 2008 berhasil diawali dengan baik. Baru saja kita mengadakan rapat kerja direksi sekaligus liburan, eh, lebih tepatnya liburan sekalian rapat kerja direksi.. Kita ber-6 mengadakan perjalanan ke hometown salah seorang direksi kita, Ikhlas Purwanto, di Sukabumi, dan menginap di rumah keluarganya.

Perjalanan Depok ? Sukabumi memakan waktu 4 jam lebih, nonstop. Diawali dengan naik kereta listrik jabotabek dari Stasiun Pondok Cina ke Stasiun Bogor, dilanjutkan naik angkot kecil dari stasiun Bogor ke terminal Baranangsiang, dan terakhir diakhiri dengan 3 jam nonstop di atas mobil colt dari Bogor ke Sukabumi.

Sampai di Sukabumi sekitar pukul 17.00, kita disambut dengan udara dingin Sukabumi plus kabut tebal, karena hujan baru saja turun. Cukup sulit menggambarkan gimana senengnya kita ber-6 saat menginjakkan kaki di Sukabumi, pokoknya saat menyadari bahwa suasana Sukabumi benar2 berbeda dengan suasana Depok, gw langsung seneng banget.. Udara yang bersih, angin yang dingin, suasana tenang, kabut yang tebal, lalu lintas yang tidak padat, jauh berbeda dengan Depok: udara kotor, suara berisik, macet dimana-mana.. Ah, alhamdulillah bisa dapet kesempatan berjalan-jalan ke luar Depok..

Rapat kerja, eh, liburan Univind ini berlangsung 2 hari 2 malam.. Jum?at siang berangkat dari Depok, Minggu pagi berangkat dari Sukabumi dan siangnya sampai di Depok.

Setelah sampai di Sukabumi, kita lalu beristirahat, sholat maghrib dan Isya, lalu makan malam. Para direksi Univind melakukan sesi rapat kerjanya yang pertama pukul 20.00 sampai 23.00. Setelah itu, kita ber-6 melakukan sesi main internet bareng di warnet milik Ikhlas sampai jam 00.00.

Keesokan harinya, hari Sabtu 5 Januari 2007, dari pagi sampai siang, para direksi mengikuti acara puncak Univind?s Holiday.. Kita menuju curug (air terjun) Cibeureum, yang harus ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 3 jam.. Tea walk, naik gunung, nembus hutan.. Wah, pegelnya tidak bisa disampaikan dengan kata2.. Pokoknya begitu sampai curug, semua kelelahan itu terbayar..

Setelah pulang dari curug, sampai malam kita ber-6 tepar-tepar, dan akhirnya baru di pagi hari Minggu kita bisa melanjutkan sedikit lagi agenda raker yang tersisa.. Setelah sarapan, jam 10 pun kita bertolak menuju kehidupan kita kembali.. Selamat datang Depok, alhamdulillah liburan kemarin berhasil me-refresh kesehatan fisik dan mental gw.. Ayo hadapi dunia bisnis 2008 dengan semangat baru!

Tidak ada lagi yang bisa disampaikan dengan kata-kata untuk menggambarkan suasana Univind Holiday kemarin.. Nikmatilah sedikit foto-fotonya😀..

Baru sampai di Sukabumi. Di latar belakang kabut adalah menara Masjid Agung Sukabumi. (ki-ka: Kamal, Eko, Purwanto, Yans, Gw, Ikhlas)

Di ruang tamu rumah Ikhlas, sesaat setelah sampai di rumahnya.

Berfoto di kebun teh sebelum mulai naik gunung menuju curug. Di latar belakang adalah Gunung Gede-Pangrango

Memandang masa depan cerah cemerlang. =D

iLm@N: “Lihat, di situ masa depan kita!”

Di tengah jalan panjang menuju curug Cibeureum

Di depan kekuasaan Allah SWT

Tidak takut ada di depan air terjun, simbolisasi keberanian menghadapi semua tantangan

Sebelum pamit dengan curug Cibeurum.

6 pemikiran pada “Univind’s Holiday

  1. wah, pemandangannya bagus banget.. Subhanallah..

    Gambar yang ber-caption ?Lihat, di situ masa depan kita!? bisa menimbulkan banyak interpretasi, hehehe..

    Semangat dan sukses ya!!🙂

    Suka

  2. Hmmm…beberapa tahun lagi pas Univind ngadain RaKer perlu nyewa bis tuh Man…hahaha….😀 😀

    Kapan ya gw bisa jalan-jalan bareng temen-temen satu perusahaan gw ya??? (kayak gw punya perusahaan aja…:mrgreen: )

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s