Hore, Buka Puasa Anak 2005! Puas Banget!

Assalamu’alaikum..

Alhamdulillah akhirnya kumpul angkatan sekalian buka puasa bareng anak-anak Fasilkom 2005 terlaksana juga.. Hanya ada satu kata untuk menggambarkan buka puasa ini: PUAS!

Yang datang sekitar 78 orang. Wah, ini hampir 80%nya seluruh angkatan 2005.. Lebih detail tentang siapa aja yang dateng insya Allah bakal ditulis juga oleh Sidicx.. Kalo di buka puasa tahun lalu, yang dateng itu cuma 55 orang (berdasarkan tulisannya sidicx). Alhamdulillah sekarang yang dateng jauh lebih banyak..

Ini nih, baru namanya kumpul angkatan! Semua orang, dari yang ganteng sampe yang agak ganteng, dari yang badannya tinggi sampe yang nggak tinggi, dari yang rajin kuliah sampe yang nggak rajin kuliah, dari yang IP-nya cum laude sampe yang IP-nya ngepas (lho, kok jadi ngomongin IP?), dateng semua tumplek blek di rumahnya Arudea di Depok Timur.. Ini baru angkatan 2005! Nggak salah emang hasil PMB kita dulu, outputnya angkatan yang kompak-pak kaya gini.. Emang sih, ada beberapa yang ga bisa dateng, tapi tetap tidak mengurangi feel kumpul angkatan kita kali ini..

Mudah-mudahan, kumpul angkatan 2005 ini bisa menginspirasikan angkatan lainnya di Fasilkom buat ngadain acara kumpul angkatan yang benar-benar kumpul angkatan, terutama untuk anak-anak 2006 dan maba 2007.. Buktikan bahwa Fasilkom benar-benar Fakultas dengan semangat kekeluargaan yang tinggi..

Akhir kata, terimakasih banyak buat semua teman-teman yang udah hadir dan bersemangat buat ngumpul bareng.. Dan terimakasih juga spesial buat Sidicx yang bantuin gw dari awal hingga akhir, buat Aru yang bersedia menjadi tuan rumah, buat Nur yang udah bantuin narik-narikin dana patungan dari anak-anak,? juga buat Ichsan yang mobilnya udah dipake buat ngangkut makanan.. Mudah-mudahan buka puasa angkatan tahun depan, tahun terakhir kita di Fasilkom, benar-benar menjadi kumpul angkatan yang paling berkesan dan tak terlupakan buat kita.. Amiin…

Oh iya, ini satu foto bareng yang diambil dari kamera saya.. Foto yang lebih lengkap bisa diminta di Fithri, Yoyo, dan Sidicx yang juga membawa kameranya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s