Donor Darah Lagi! Donor Darah Yuk..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Setelah empat bulan lalu mendonorkan darah saya, Alhamdulillah hari ini diberi kesempatan untuk donor darah lagi.. Dalam event yang sama seperti diberitakan di postingan saya terdahulu (yang ini nih), saat ini saya dapat giliran di awal-awal, tepatnya no. 6.

Berbeda dengan 4 bulan lalu, saat ini tekanan darah saya ternyata cukup jauh menurun. 4 bulan lalu tekanan darah saya 130/90 mmHg, sedangkan tadi diperiksa turun jadi 100/70. Entahlah kenapa bisa turun seperti ini. Mungkin karena sebulan belakangan ini (bahkan sampai beberapa bulan ke depan akan tetap dalam kondisi ini) saya banyak pikiran, sehingga berpengaruh terhadap tekanan darah. Do’akan dan bantu saya agar tetap sehat dan semangat ya!

Again,? seperti dulu, saya tetap merekomendasikan teman-teman semua untuk donor darah. Lupakan rasa sakit karena tertusuk jarum, karena hanya 2-3 detik saja terasanya. Sedangkan rasa bahagia dan senangnya karena sudah donor darah bisa berlangsung berjam-jam, bahkan berhari-hari seperti saya ini. Can’t wait for the next donor darah nih..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s