Debat Publik Calon Gubernur DKI Jakarta

Siap-siap, (Adang Daradjatun dan Fauzi Bowo) vs (Profesor dan Guru-guru Besar UI)..

Calon Gubernur DKI Jakarta bakal diuji kompetensi keilmuannya.. Siapa yang lebih pantas jadi Gubernur DKI Jakarta? Kita lihat saja nanti.. Adang Daradjatun sudah memastikan untuk datang, sedangkan Fauzi Bowo sejauh ini belum menyatakan kesediaannya untuk datang..

Oleh Koalisi Badan Eksekutif Mahasiswa Jakarta Raya, dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia..

Tempat: Balai Sidang Universitas Indonesia

Iklan

5 pemikiran pada “Debat Publik Calon Gubernur DKI Jakarta

  1. gue tadi sebelum kuliah sp sekalian liat debat itu, tapi fauzi tidak muncul.. entah lahh,, kampus yang angker buat para birokrat model begituan buat debat.. takut ketauan nggak kompetennya kali ya…

    Suka

  2. gw tadi nggak ikut nonton debatnya.. tadi udah nyampe balai sidang, tapi melihat orang2 pada antre, gw nggak jadi dateng deh.. soalnya sekalian mau ngerjain tugas kuliah SP juga sih..

    kenapa foke ga dateng? ada yang bilang dia dateng ke partai demokrat.. tapi gw bilang sih, foke takut face to face dengan adang.. hehehe..

    gw orang depok sih, jadinya gak bakal milih mereka berdua..

    Suka

  3. kenapa ya pa fauzi ga dateng???apa bener apa yang dikatakan bang effendi bahwa fauzi ga mementingkan suara kita sebagai mahasiswa???lagian kan pa fauzi udah janji di jakTV untuk mendatangi acara ini. Mana komitmenmu terhadap publik???gimana nanti mau jadi pemimpin kalo tidak bisA Komitmen terhadap rakyatnya??
    mudah-mudahan kita diberi pemimpin yang berpihak kepada rakyat dan bisa menjadi agen perubah ibu kota kita

    Suka

  4. gini ni seharusnya mahasiswa, peduli ma moment penting yang ada di masyarakat. Tapi sayang, salah satu orang penting yang diperhatikan mahasiswa malah ga moment pencerdasan yang diadain mahasiswa ini penting (buktinya ga dateng!). Kenapa pak Foke ga dateng? Bukan takut pada kami kan (baca mahasiswa)? tenang aja pak, kalo bapak tepat janji dan menjalankan amanah yang udah diberikan mayarakat Jakarta, kami (mahasiswa) ga akan menggoyah bapak kok! kemarin kan Pak Adang bersedia buat kontrak politik tentang parameter keberhasilan dan parameter kegagalan, Ngomong-ngomong pak Foke gimana? biar adil, pak Foke juga harus bikin dong!Bener ga!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s