Ya Allah, Ini Tak Akan Pernah Selesai!

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sebelum dan setelahnya, juga setiap saat, astaghfirullah al-‘adzhim.. Semoga Allah mengampuni segala dosa dan kekhilafan gw.. Semoga Allah mengampuni segala kedzholiman dan kemaksiatan yang gw lakukan selama mengemban amanah ini..

Setelah membaca blognya leni dan hening, I’m wondering too..

Ya, gw benar-benar bersyukur, bisa menjadi bagian dari BEM pertama sepanjang sejarah Fasilkom.. Gw benar-benar bersyukur, memiliki sahabat-sahabat sesama BPH.. Gw bersyukur, dapat belajar banyak dari sahabat-sahabat sesama BPH, yang jauh lebih dewasa dari gw..

Kalo mengetahui akhir dari BEM Fasilkom 06/07 indahnya akan seperti ini, gw tidak akan mengeluh di setengah tahun pertama bahwa amanah sebagai BPH apalagi Kabid Kastrat tidak cocok untuk diemban oleh mahasiswa tingkat dua.. Mohon maaf karena gw pernah merasa tidak PD dan memandang amanah yang diberikan kepada gw selalu sebagai beban..

Di akhir kepengurusan BEM Fasilkom 06/07 ini, izinkan gw meminta maaf kepada sahabat-sahabat gw sesama BPH karena tidak bisa mengemban amanah seoptimal amanah yang kalian emban.. Secara khusus kepada Abe dan Yudi, maaf seribu maaf Yud, Be, gw tidak optimal sepanjang tahun ini karena gw pernah menyesali keputusan kenapa mahasiswa tingkat dua seperti gw ini langsung diberi amanah berat sebagai BPH BEM Fasilkom..

Izinkan gw juga untuk meminta maaf kepada keluarga gw di Kastrat, karena ternyata kalian harus menerima nasib dipimpin oleh teman seangkatan yang tidak cakap menjadi pemimpin, tidak cakap mengoordinasi dan mengingatkan, bahkan tidak pernah mengadakan team building di awal.. Wanto, Ichsan, Anto, Kamal, Anjar, Yohanes, Narpati, juga Niko.. Terimakasih banyak atas semangatnya, atas pengorbanannya, atas tetesan keringatnya, atas setiap lembar uangnya, atas setiap waktunya, atas senyumnya, dan atas segala kebaikannya dalam setahun kepengurusan BEM Fasilkom 06/07 ini.. Maaf gw tidak bisa membalas segala kebaikan kalian, hanya Allah, Tuhan Yang Maha Esa sajalah yang bisa membalas kebaikan kalian dengan sempurna..

Juga untuk semua sahabat gw sesama BPH.. Yudi, sosok ayah dan kakak yang menjadi contoh dari awal.. Abe, sosok kakak yang tegas dan berprinsip.. Dirga, sosok pahlawan yang ikhlas tanpa reserve..

Sawi, sosok kakak yang pelit tapi baik hati dan teguh menjaga amanah.. Moja, sosok manusia kreatif tanpa lelah.. Hening, sosok tegar yang selalu dapat memotivasi.. Leni, sosok ibu dengan kepekaan sosial yang melebihi siapapun.. Ipur, rekan senasib sepenanggungan sejak SMA, nanti jangan heran kalo CV kita nanti sama ya pur.. Yud1, sosok misterius yang baik hati.. Smel, sosok manusia yang hangat dan dicintai banyak orang..

Arya, salah satu dari sedikit orang yang tulus dan baik hati.. Mbak Atien, sosok ibu dan kakak perempuan.. Tanto, manusia kontroversial yang tidak takut mengatakan kebenaran.. Gita, sosok yang ramah dan amanah..

Juga buat Irvan, Mbak Ceyi, dan Rora, yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar BEM Fasilkom juga..

Selesainya BEM Fasilkom 06/07 tak akan pernah menyelesaikan hubungan persaudaraan kita.. Semoga Allah selalu merahmati dan memberkahi kehidupan kita..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s