Hardiknas: Untuk Wali Kelas SMP-ku Tersayang

Ruang BEM Fasilkom UI, 19.30 setelah sholat Isya

Suasana cuaca: dingin, rasanya cukup mendung setelah hujan cukup deras melanda depok
Suasana hati: hangat, gembira, alhamdulillah sedang senang.. kalo nggak salah, do’a yang dikabulkan pada saat hati senang punya peluang dikabulkan lebih besar.. merasa sedikit nostalgia karena teringat masa SMP..

Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2007

Tiba-tiba saja teringat dengan masa-masa gw di SMP.. Dan gw sangat terkesan dengan wali kelas gw 3 tahun di SMP yang kesemuanya Ibu-ibu..

“Ibu Tri, guru bahasa Indonesia, wali kelas 1-1, Ibu As, guru bahasa Indonesia, wali kelas 2-1, Ibu Ngesti, guru IPS Sejarah, wali kelas 3-2.. Apa kabar Ibu? Saya sangat rindu dengan Ibu.. Saya ingat zaman SMP dulu, semua mata pelajaran yang Ibu ajarkan sangat saya sukai.. Saya juga masih ingat suasana di kelas yang sangat hangat dan nyaman saat Ibu mengajar.. Saya masih ingat semua kebaikan Ibu.. Saya ingat masa-masa saya memiliki prestasi akademik, itu semua juga karena do’a dan dorongan Ibu.. Saya rindu Ibu.. Kalau saya bisa bertemu Ibu, saya akan mencium tangan Ibu, mendo’akan Ibu, karena yang saya gapai sekarang adalah berkat bimbingan Ibu dulu..”

“Ya Allah, berkahilah ilmu yang mereka miliki, balaslah segala kebaikan yang mereka lakukan, dan ampunilah dosa-dosa mereka.. Ya Allah, jadikanlah ilmu yang mereka miliki sebagai amal jariyah dan investasi kebaikan mereka, yang dengan ilmu itu dapat mengantarkan mereka ke jannah-Mu, Ya Allah.. Amiin”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s