Jangan nulis panjang-panjang

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Kok gw baru sadar ya, kalo nulis panjang-panjang, orang yang baca tulisan kita juga jadi males.. Kalo gw baca postingan di blog atau di milis yang tulisannya panjang, gw bacanya menjadi skimming doang..

Mudah-mudahan besok gw nggak nulis panjang-panjang lagi deh.. Maklum, gw suka melebih-lebihkan sesuatu sih..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s