Pujian dan Kritikan

Assalamu’alaikum wr.wb..

Gw baru nemu tadi, kalo gw itu orangnya nggak boleh dipuji.. Karena kalo dipuji dikit, gw langsung terbang setinggi langit.. Bener, ini nggak boong loh.. Kalo dipuji, gw jadi kehilangan keikhlasan (tadinya melakukan sesuatu karena Allah, setelah dipuji orientasinya jadi berbeda-karena ingin dipuji), gw jadi seperti lupa dengan kelemahan-kelemahan gw.. Padahal seharusnya gw mikirin kekurangan2 gw yang harus diperbaiki daripada mikirin pujian atas kelebihan gw yang, alhamdulillah, emang udah diberikan Allah SWT..

Oke teman2? Jangan pernah puji gw ya.. Gw suka banget dikritik, tapi jangan menggunakan bahasa to the point ya.. Pakailah bahasa kritikan yang indah, karena kadang2 gw orangnya perasa juga..

Oke teman2? Jangan pernah puji gw, dan sbagai gantinya banyak2lah kritik gw.. Oke?

Assalamu’alaikum…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s