Main Bola! Horee..

Assalamu’alaikum..
Alhamdulillah.. Akhirnya..

Setelah 3 bulan lebih nggak main bola, tadi sore main bola (futsal) juga akhirnya.. Tadi main bareng Smel, Tanto, Aji, AW, Hendra dan Meldi..

Wah, gw seneng.. Tapi gw juga kesel.. Gw mainnya jelek banget.. Gw sepertinya udah lupa caranya jadi kiper.. Blunder mulu.. Nangkep bola yang biasa aja nggak bisa, terus refleksnya telat, terus ngontrol bolanya nggak tepat, terus, terus, kiri, kiri, bales.. Oopp!! (Lho, kaya parkir..) Iya, intinya gw mainnya cukup tidak bagus.. Secara tim sih udah bagus, meski finishingnya agak-agak kurang.. Tapi gw banyak banget kejebol.. Waduh.. Syndrome liburan.. Maklum, selama liburan nggak pernah olahraga.. Adanya ke kampus, main komputer, makan, tidur, rapat, nggak pernah olahraga..

Yah, tapi ini ada hikmahnya juga lah.. Namanya juga pertandingan pertama, jadi gw pikir wajar2 aja klo mainnya jelek.. Gw rasa, gw nggak pede dan agak-agak grogi gitu deh..

Ya sudah lah.. Masih ada hari esok buat main bola.. Dan klo gw main teratur, insya Allah, permainan gw akan kembali seperti semula.. Lha, emang seperti semulanya kaya gimana? Yah, pokoknya nggak kaya tadi dah..

Oke-oke! Semangat Man!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s