Penghasilan Tambahan…?

Assalamu’alaikum…

Saat ini, gw lagi nggak punya duit (sama sekali…) nih…
Bagaimana caranya ya, agar bisa nghasilin pemasukan sendiri, tanpa ngeganggu kuliah dan aktivitas non-kuliah? Cita2 gw di waktu kuliah ini sih, bisa nghasilin penghasilan sendiri, jadinya nggak bergantung lagi sama orang tua..

Gw nggak mau ikut MLM (sori ya Chan… ), gw mau jadi orang idealis, gw mau ngebuat ‘sistem’ gw sendiri.. Bagaimana caranya ya?

Oh iya, usaha konsultasi pembelian komputer (kaya yang dulu gw udah pernah bilang + umumin di forum kita yang lama), udah nggak gw terlalu pikirin lagi.. Jadinya mungkin usaha itu nggak gw lanjutin lagi…

Alhamdulillah ada kabar bagus.. Mudah2an sih terwujud… Gw diajakin sama anak 2004, buat ngomongin katanya ada perusahaan yang ngasih proposal.. Besok gw disuruh ikut buat ngebahas proposal itu, apakah cocok buat gw gabung, ato nggak? Yah, mudah-mudahan aja cocok, jadinya ini bisa jadi langkah awal menuju cita-cita gw di atas…

Doa’in aja ya, mudah-mudahan bisa sukses.. Oh iya, gw + beberapa temen 2005 juga mau merencanakan sesuatu nih .. Yang pasti sih, ada hubungannya juga dengan ‘penghasilan’…

Doa’in aja semoga bisa sukses…

Assalamu’alaikum…

Iklan

Satu pemikiran pada “Penghasilan Tambahan…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s